PENCANANGAN STUDENT DAY FAKULTAS TEKNIK TINGKAT UNPATTI TAHUN 2019

Kemahasiswaan Fakultas Teknik Melaksankan Pencanangan Student Day Fakultas Teknik Tingkat Universitas Pattimura Tahun 2019, pada tanggal 23 Februari 2019.
Adapun Agenda Acara yang berlanggsung antara lain Sambutan dari Ketua DPMF Fakultas Teknik, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan & Alumni Fakultas Teknik, Dekan Fakultas Teknik & Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan & Alumni UNPATTI sekaligus membuka dengan Resmi Student Day Fakultas Teknik Tingkat Universitas Pattimura Tahun 2019, Dengan Penyerahan Secara Simbolis Alat-Alat Berupa Seni dan Olahraga Kepada Perwakilan Mahasiswa Peserta Student Day.

Menurut Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan & Alumni Faultas Teknik Tunjuan dari pelaksanaan Student Day adalah Untuk mencari sekaligus mengembangkan Minat & Bakat mahasiswa dalam memasuki Era Milenial sesuai dengan Tema yang diambil ” Menumbuhkembangkan Minat & Bakat Mahasiswa Menuju Kesuksesan Masa Depan Memasuki Era Milenial “.

Pencanangan ini diisi dengan penampilan dari mahasiswa yang mempunyai bakat seni dan olahraga antar lain Techno Band Fatek, Aqustic Band Fatek, Atraksi Seni Bela Diri Kempo dari UKM Olahraga serta Tarian dari Tim Tari Fatek. Acara Yang Berlanggsung Sangat Meriah ini Ditutup dengan penampilan sumbangan lagu dari Bapak Dekan Fakultas Teknik & Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan & Alumni Universitas Pattimura.

Salam Fakultas Teknik Jaya.